TALES OF A MERE CREATION WHO TRIES TO WALK TOWARD ITS TRUE SELF - HUMANITY IS ALWAYS ON JOURNEY

Kamis, 07 Mei 2009

Ada yang mau dieditin Foto? ^o^

Hai teman, saat ini saya membuka jasa edit foto buat teman - teman sekalian.
Bagi yang tertarik boleh memesan dengan mengisi bagian komen yang tersedia.

Jangan lupa menyertakan email supaya saya bisa mengirimnya ke akun teman sekalian.
Bayarnya ntar pake rupiah dan bisa dikirim ke akun saya
or kalo domisili teman di Jogja n teman saya,
langsung saya tagih ke rumah. Heh heh heh.

Tq friends!. GBU all. ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

change post's font color

 
Sign In | BloggerThemes | About Me | Contact Me | Help | Usage Rights

Copyright © 2011 THE WAY TO THE DAWN by Jaxo Leingod
Designed by Templatemo | Converted to blogger by BloggerThemes.Net