TALES OF A MERE CREATION WHO TRIES TO WALK TOWARD ITS TRUE SELF - HUMANITY IS ALWAYS ON JOURNEY

Minggu, 09 Agustus 2009

Sebuah Penantian

Waktu menjelang malam di kalaku duduk di depan PC.

Jari - jariku berpetualang diantara tuts - tuts keyboard,
seiring sejalan dengan pemikiran dan ide -ide yang mengalir secara spontan di gyrus dan sulcus otakku.
Mataku terpaku pada kontras mejiku-hibiniu di monitor setengah redup.

Aku online, lagi...

Ya aku online lagi.
di depan sebuah situs pertemanan yang telah menggaet banyak jiwa pada pesonanya.
Aku salah satu penggemarnya, berharap suatu saat bisa mendapatkan sedikit perhatian darinya.

Di depan monitor sebuah penantian dimulai.
Sebuah perjalanan yang akan kutempuh esok dan esok hari lagi.

Apakah itu? Gelap? Ruwet? Mencekam? Kelam?
Ku tak tahu. Aku tak tahu!
Apa yang ku tahu??? Tak ada!!!
Hanya gelap dan gelap.
dan Aku harus berjalan ke sana?

Aku masih menanti. Di hadapan sebuah monitor dengan pesona yang kuhadapi.
Berharap sebuah jawaban keluar darinya.
Monitor... Monitor... Tak mungkin!!! Itu hanya monitor!!!
Pesonanya palsu!!! Penipu!!! Kau tak tahu jawabannya!!!
Kau tak tahu apa apa!!!

Kau hanya tahu menipu!!! Memberi pesona palsu dari dirimu yang penuh kepalsuan!!!

Ke manaku harus mencari???!!!

Jari jari tak peduli, mereka hanya berlari dan berlari.
di tengah puluhan tuts keyboard hitam kelam.
Hitam kelam!!! Mereka tak peduli!!!

Mata tak peduli, mereka hanya terpaku pada sang monitor dengan pesonanya.
Tertipu di tengah golakan warna - warna pelangi tak jelas!!!
Itu yang mereka pedulikan!!!

Aku terhenyak. Semua berhenti.
TV di sebelahku tetap menayangkan beritanya tanpa mau peduli.
Berhenti tak berhenti, waktu dan TV tetap berlalu.
Begitu pula aku...

Apa itu waktu? Apa itu penantian? Apa itu pencarian?
Apa apa apa?
Apa itu apa?

Ku tak tahu. Bukan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

change post's font color

 
Sign In | BloggerThemes | About Me | Contact Me | Help | Usage Rights

Copyright © 2011 THE WAY TO THE DAWN by Jaxo Leingod
Designed by Templatemo | Converted to blogger by BloggerThemes.Net