TALES OF A MERE CREATION WHO TRIES TO WALK TOWARD ITS TRUE SELF - HUMANITY IS ALWAYS ON JOURNEY

Kamis, 07 Mei 2009

Ketentuan Pemesanan Edit Foto

Ketentuan Pemesanan editan foto:

1. Pemesanan dilakukan via posting Komentar di bawah posting Layout yang akan dipesan.

2. Yang perlu di sertakan pada form pemesanan:
Nama Lengkap dan Nama Panggilan
Model yang diinginkan + Jumlah pesanannya , dan
e-Mail anda (u/ konfirmasi dan pengiriman balik)

3. Foto yang akan diedit berikut gambar yang anda ingin tampilan
dikirim ke e-mail saya di jaxo_leingod@yahoo.com.sg

4. Pengiriman gambar selesai akan dilakukan setelah saya menerima pembayaran.
Saya akan memberi tahu cara pembayaran melalui e-mail konfirmasi.

Contoh pemesanan udah ada di komentar artikel Beberapa Layout Editan foto

Okey, gitulah teman. Cukup mudah kan? Ow iya, teman di Jogja juga bisa langsung memberikan
foto yang akan diedit lewat flashdisk. Email saya saja, ntar saya datang ke rumah tmn.

Okey. Ayo Pesen2. Hehehe. Tq ya. GBU. ^o^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata calon pendeta satu ini juga suka bisnis too????? hehe. . . . .

Posting Komentar

change post's font color

 
Sign In | BloggerThemes | About Me | Contact Me | Help | Usage Rights

Copyright © 2011 THE WAY TO THE DAWN by Jaxo Leingod
Designed by Templatemo | Converted to blogger by BloggerThemes.Net